ELECTRONIC ARTS UMUMKAN FIFA ONLINE


Electronic Arts dikabarkan sedang bersiap-siap untuk membawakan salah satu game yang sangat terkenal di dunia dan kami yakin Kotakers juga pasti mengenal game yang satu ini. Game tersebut adalah FIFA Online, yang dijadwalkan akan segera menuju masa open-beta di tahun 2010 nanti.


FIFA Online akan menggunakan engine dari FIFA 10 yang ada serta akan menggunakan sistem yang mudah untuk digunakan dan kamu akan mendapatkan tiga mode permainan yang berbeda seperti World Cup, League dan Versus.

Seperti halnya game-game FIFA yang ada, kamu bisa membeli pemain, meng-upgrade kemampuan dari masing-masing pemain yang ada serta membentuk sendiri tim impian kamu.

Total ada 30 liga yang bisa kamu mainkan (ada sekitar 500 tim resmi serta 15.000 pemain yang bisa kamu gunakan). Selain itu, EA juga mengatakan bahwa mereka akan menggunakan sistem mikrotransaksi dan EA telah memastikan bahwa semuanya itu akan bersifat pilihan saja dan tidak akan memiliki pengaruh apapun terhadap permainannya.

Tes beta untuk FIFA Online dipastikan akan dimulai semenjak tanggal 3 Februari 2010 dengan versi Inggrisnya diperkirakan akan dirilis pada bulan Juni 2010 nanti, tepat pada saat acara World Cup dimulai. Penasaran?






Sumber:
Kotakgame(Vincent)

No comments:

Post a Comment