VLB ( VEHICLE LIFECYCLE BLOCKCHAIN) TOKENS


Carfix akan meluncurkan sebuah ICO yang akan naik hingga  300000 ETH untuk membangun sebuah blockchain untuk daur hidup industri otomotif . Memanfaatkan model bisnis yang ada untuk mencapai tingkat adopsi yang tinggi di kalangan peserta industri dan pada akhirnya membuat VLB ( Vehicle Lifecycle Blockchain) menjadi terbuka tidak bergantung pada carfix dan disebarkan secara global.


Dimana definisi Industri vehicle lifecycle adalah sebuah industri otomotif yang mewadahi layanan servis dan asuransi otomotif dan menghubungkan pemilik kendaraan, bengkel reparasi/toko suku cadang, pabrik kendaraan, perusahaan asuransi dan perbankan secara terintegrasi melalui sebuah platform. Dimana VLB (Vehicle Lifecycle Blockchain) disini yaitu suatu komprehensif registri yang terdesentralisasi dimana informasi tentang kepemilikan dari kendaraan , riwayat asuransi , perawatan dan perbaikan akan terekam dengan menggunakan VLB Tokens.

Sedangkan VLB Tokens adalah sebuah "utility tokens" yang akan dibutuhkan untuk industri otomotif ini untuk merekam jejak transaksi yang ada dalam Vehicle Lifecycle Blockchain dan untuk membiayai komisi sebagai kompensasi yang akan dibayarkan ke PoS Nodes.


ICO OVERVIEW 


Total supply untuk VLB Tokens adalah 250 mln dengan rincian :
- 20 mln untuk privat pre-ICO

- 200 mln akan dijual saat ICO
- 20 mln akan dikelola oleh CarFix
- 10 mln untuk advisor dan bounty program


BLOCKCHAIN  SYSTEM PARTICIPANTS 



Yang akan ikut bergerak dalam blockchain ini yaitu :
- Perusahaan asuransi
   Perusahaan asuransi disini akan bisa menurunkan biaya klaimnya dan akan bisa melakukan cross-market pelayanan asuransi kepada pengguna Vehicle Lifecycle Blockchain yang lainnya serta bisa mengandalkan  jejak riwayat kecelakaan dan driving di dalam registri untuk melakukan rincian harga yang lebih akurat

- Perusahaan manufaktur kendaraan
    a. Dapat langsung memverifikasi jejak riwayat perawatan jika pemilik kendaraan melakukan klaim garansi.
    b. Dapat membuat Vehicle Lifecycle Blockchain untuk memastikan MSRPs yang diawasi oleh perusahaan reparasi yang berwenang untuk penentuan harga dalam pekerjaan perbaikan dan perawatan.
    c. Dapat memiliki akses secara real-time tentang  permintaan suku cadang yang asli berdasarkan daerah dan dapat membuat rantai supply geographical secara spesifik.

- Repair shops:
Bengkel mobil (juga dikenal secara regional sebagai bengkel atau bengkel) adalah tempat pembuatan mobil yang diperbaiki oleh mekanik dan teknisi mobil.

Beberapa bengkel menawarkan perbaikan mekanik dan bodywork. Toko bengkel otomotif yang mengkhususkan diri pada perbaikan bodywork dikenal sebagai toko bodi. Mereka menawarkan perbaikan cat pada goresan, scuffs dan penyok, serta perbaikan pada bodi kendaraan yang rusak akibat benturan. Banyak toko bodi sekarang menawarkan perbaikan penyok tanpa cat.

- Auto dealers:
Sebuah dealer mobil atau kendaraan distribusi lokal adalah bisnis yang menjual mobil baru atau bekas di tingkat ritel, berdasarkan kontrak dengan produsen mobil atau anak perusahaan penjualannya. Ini mempekerjakan tenaga penjualan mobil untuk menjual kendaraan otomotif mereka. Ini juga dapat menyediakan layanan perawatan untuk mobil, dan mempekerjakan teknisi otomotif untuk menjual dan menjual suku cadang mobil dan memproses klaim garansi

- Auto lenders:
Dengan menggunakan Vehicle Lifecycle Blockchain dapat melihat jejak riwayat kepemilikan kendaraan tersebut.

- Distributor/OEMs:
Original Equipment Manufacturer (OEM) adalah perusahaan yang memproduksi suku cadang dan peralatan yang bisa dipasarkan oleh pabrikan lain. Misalnya, jika Acme Manufacturing Co.

- Government regulators :
Dapat memperoleh akses gratis ke Vehicle Lifecycle Blockchain.

- Car Owners :
   a. Mendapat akses gratis tentang kendaraan mereka di dalam blockchain
   b. Hanya perlu membeli VLB Tokens saat melakukan perekaman sebuah transaksi mobil.


FOUNDERS






So JOIN and INVEST when ICO start at http://vlb.io/

Website :http://vlb.io/
Whitepaper : 
http://vlb.io/Whitepaper.pdf
Facebook : 
https://www.facebook.com/VLB-token-289205104911523/
Twitter : 
https://twitter.com/VLB_token
Telegram : 
https://t.me/vlb_token
Ann Thread : 
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2325725
ETH : 0xA2BFa48A6AfEFaBF498B6541f609E6cef4700D91



No comments:

Post a Comment