Hdac TOKENS REVIEW (bahasa ver)




Ringkasan bisnis plan
Industri IoT berada di ambang pertumbuhan eksponensial. Platform Hdac menyediakan blok bangunan yang hilang yang diperlukan untuk mengaktifkan lingkungan IoT agar berkembang:

Otentikasi - perangkat dapat diidentifikasi dengan benar oleh yang lain
Pemetaan - setelah diidentifikasi, mereka dapat terhubung tanpa hambatan
Transaksi Machine to Machine - perangkat kemudian bisa saling menagih
Hdac akan memecahkan ketiga masalah ini dengan menggabungkan blockchain dan IoT, yang memungkinkan transaksi biaya mesin-ke-mesin, ultra-rendah antara perangkat IoT yang dikonfirmasi, dipetakan dan diverifikasi melalui blockchain.

Dalam arsitekturnya, sistem Hdac menggunakan kombinasi blokir publik dan swasta, yang memungkinkan dilakukannya transaksi yang sebelumnya tidak dapat dicapai. Teknologi ini akan menggunakan generasi bilangan acak kuantum untuk mengamankan transaksi ini.

Sistem Hdac pada akhirnya akan memastikan efisiensi dan keamanan pertumbuhan eksponensial industri IoT.

Kenapa memilih Hdac?

Kontrak IoT kami 

Itu sudah tiba. Internet of Things (IoT) telah mengubah dunia ke platform informasi raksasa yang terus berkembang. Apa pun yang bisa dihubungkan, akan terkoneksi. Sekarang saatnya untuk merangkul koneksi itu untuk segala hal yang menjadi dasar IoT.

Para ahli telah meramalkan bahwa pada tahun 2025 akan ada hingga 30 miliar perangkat yang terhubung, yang biasanya Anda gunakan setiap hari. Dari rumah pintar, mobil pintar dan jam tangan cerdas hingga pelacak kebugaran, headset VR dan perangkat lain yang dapat dikenakan (atau memang perangkat sama sekali, dalam hal ini), Anda bisa bayangkan, kesempatan untuk "konektivitas hyper-connectivity" yang aman dan efisien tidak ada habisnya. .

Tujuan kami adalah untuk memanfaatkan kesempatan itu untuk membantu Anda melampaui "Beyond the Human Pay". Dengan teknologi Blockchain yang aman, Hdac dapat menetapkan kontrak ke semua perangkat cerdas agar sesuai dengan pola hidup Anda. Dalam istilah awam, kita membuat hidup Anda lebih mudah.

Jadi, kenapa Hdac? Kami adalah platform layanan digital generasi berikutnya yang berbasis pada kepercayaan. Dan kita baru saja mulai.

Bergabunglah dengan kami hari ini. Berkembang di masa depan




Transaksi plat form M2M kami

Anda adalah bank Anda sendiri.

Kedengarannya bagus, bukan? Berkat DAC (Hdac * T) kami, filosofi Beyond the Human Pay memungkinkan Anda menyediakan mata uang yang dapat digunakan perangkat Anda. Anda memegang kendali, aman dalam pengetahuan bahwa transaksi Anda aman secara interaktif.

Privasi adalah salah satu tantangan terbesar yang dihadapi IoT, jadi Hdac mengonfigurasikan Jaringan BlockZain Hybrid yang unik untuk pengguna tujuan umum dan khusus. Platform kami bertindak untuk mendukung transaksi mikro dengan dompet perangkat keras mutakhir yang kebal terhadap virus.

Kami memiliki semua basis yang tercakup. Perangkat Anda dapat menikmati koneksi riang, sama seperti yang Anda inginkan.




Blockhain Hybrid 

Keandalan. Kerahasiaan. Integritas.

Dengan menggabungkan Blockchain dengan IoT, kami mempertahankan prinsip inti saat Anda tetap puas dengan konektivitas Anda, dari pengguna ke perangkat, berada di antara lingkungan yang paling aman.

Dari pribadi ke publik dan kembali lagi, Blockchain Hybrid kami dikonfigurasi sebagai jaringan tersembunyi dengan tunneling yang aman antara pengguna dan perangkat untuk memerangi hacks, invasi privasi dan serangan eksternal. Ingat, saling otentikasi antara perangkat dan pengguna sangat penting untuk Blockchain Pribadi yang andal, yang pada dasarnya hanya akan praktis jika berinteraksi dengan Blockchain Publik.

Pilih Hdac. Kami tidak hanya melompat ke atas inovasi teknologi - kami mengubahnya menjadi sebuah revolusi teknologi.


Fitur-fitur Hdac

Fitur Utama Platform Hdac

Fitur utama dari blockgain Hdac adalah sebagai berikut.
Custom DAC dapat dibuat dan digunakan tanpa batasan, dan nama aset akan didefinisikan atau dibuat secara bebas dan didistribusikan oleh administrator yang berwenang. Aset ini bisa diedarkan dan digunakan sama dengan koin asli yang ada.

Algoritma Konsensus

Blockchain memiliki kondisi dasar yang diperlukan untuk semua node yang berpartisipasi dalam jaringan untuk menyetujui langkah verifikasi bahwa blok tersebut valid untuk menghubungkan blok baru. Semua node yang berpartisipasi (full node) harus dapat mengidentifikasi hasil yang sama dengan prosedur yang sama, dan semua proses verifikasi harus menentukan nilai yang sama. Selain itu, nilai yang ditentukan harus yang diusulkan oleh node tertentu.

Meningkatkan Quantum Random Number Security

Platform berbasis blokir telah diverifikasi dengan keamanan tinggi. Kunci privat, kunci publik, dan alamat dompet yang digunakan dalam transaksi berbasis blokir dibuat menggunakan nomor acak pseudo. Dalam beberapa kasus terakhir, kerentanan keamanan bilangan acak pseudo telah ditemukan dengan menganalisis pola bilangan acak semu dan menciptakan nilai untuk tujuan tertentu. Ada berbagai upaya untuk mengkompensasi kelemahan ini, dan metode bilangan kuantum acak telah muncul yang tidak dapat dianalisis secara teoritis. Hdac mengusulkan sebuah metode untuk mengganti bilangan acak generasi dengan bilangan acak kuantum untuk blockchain pribadi.

Hasil DAC, Pertambangan dan Pertambangan

Dibandingkan dengan Bitcoin, kebijakan penerbitan Hdac adalah sebagai berikut.
Total jumlah DAC dari blokade Hdac adalah 12 miliar. Hasil pertambangan pertama dimulai dengan 5.000 DAC sebelum DAC mengurangi separuh. Siklus pembangkitan blok adalah 3 menit, dan mengurangi separuh diatur untuk mengurangi hasil penambangan menjadi setengahnya untuk setiap 1.032.000 blok. Artinya, hasil penambangan dikurangi setengahnya sekitar 71 bulan sejak blok Kejadian dibuat. 7% DAC akan digunakan untuk membuat platform, dan ekosistem untuk menerapkan teknologi Hdac, meningkatkan transaksinya, dan juga untuk pengelolaan likuiditas. 7% lainnya akan dibagikan kepada peserta yang menyumbang kepada Hdac Technology AG.



Peta Perjalanan




Alokasi






My Bitcointalk account : jagadlangit
My ETH address : 0xA2BFa48A6AfEFaBF498B6541f609E6cef4700D91


Website: https://hdac.io/
Telegram: https://t.me/Hdac_TGE
Twitter:  https://twitter.com/Hdactech

Whitepaper : https://github.com/Hdactech/Hdac/wiki/Hdac-Technical-Whitepaper




No comments:

Post a Comment