Cara Mendapatkan 0.002 Bitcoin (BTC GRATIS) dari Coins.id dan Lolos Verifikasi

BUKTI WD!!! (Untuk mendaftar anda dapat sign up dengan cara KLIK DI SINI!!!!!)

1. BTC

2. bisa juga di trf bank


Coins kini telah hadir di negara Indonesia. Coins merupakan dompet bitcoin virtual yang didirikan Silicon Valley oleh pengusaha Ron Hose dan Runar Petursson. Coins adalah platform blockchain mobile terkemuka di Asia Tenggara yang memungkinkan siapa saja, termasuk mereka yang tidak memiliki rekening bank untuk mengakses layanan keuangan dengan mudah dari telepon seluler. Dengan menggunakan coins, pelanggan memiliki akses ke dompet seluler dan layanan seperti pengiriman uang, pembayaran tagihan, dan belanja online di lebih dari 100.000 toko online yang menerima mata uang digital. Tujuan coins adalah untuk meningkatkan pelayanan keuangan secara langsung melalui telepon seluler. Sebelumnya, coins hanya beroperasi di negara Thailand dan Filipina.
           Dan kini, coins hadir di negara Indonesia dengan memberikan bonus bitcoin sebesar 0.002 BTC. Cara mendapatkan bonus bitcoin tersebut sangat mudah yaitu, hanya dengan verifikasi ID Card (SIM, KTM, bisa juga dengan kartu pelajar) dan verifikasi melalui selfie.


Cara Mendapatkan 0.002 BTC dari Coins.id

1. Untuk mendaftar anda dapat sign up dengan cara KLIK DI SINI!!!!!
2. Kemudian masukkan email dan password yang ingin anda gunakan, ingat harus lewat link tersebut     untuk mendapatkan bonus bitcoinnya.

3. Kemudian anda akan dapat link verifikasi email di email anda, klik link tersebut untuk verifikasi email.


4. Lalu masukkan nomor Handphone anda untuk verifikasi nomor telepon, kalau eror verifikasinya. Anda bisa skip dulu, dengan klik skip di pojok kanan.

5. Kemudian, selfie verifikasi dengan cara selfie dengan membawa ID Card anda (bisa KTP, bisa SIM, atau kartu pelajar). Jika ingin mendapatkan bonus bitcoin, bagian verifikasi selfie dan   verifikasi ID Card tidak boleh diskip
6. Lalu verifikasi dengan cara upload ID Card anda. Cara verifikasi ID Card dapat dilakukan dengan cara di bawah ini

Kemudian ikuti step-stepnya
Pada bagian ini dipilih pada pilihan yang atas "This is My First Coins Account"
     Setelah selesai verifikasi, tunggu 2-3 hari proses verifikasi. Jika proses verifikasi selesai anda akan mendapatkan bitcoin sebesar 0.002 BTC.

Reward dari Coins Id
Rewardnya bisa ditarik lewat transfer ke bank dan bisa dijadiin pulsa


Selain itu, anda bisa mendapatkan lebih banyak bitcoin dengan cara mengundang teman-teman anda untuk mendaftar dan memverifikasi akunnya di coins id. Semisal proses verifikasinya lama, ada trik untuk mempercepat proses verifikasi
Pertama untuk mempercepat proses verifikasi
Anda bisa chat dengan adminnya seperti di bawah ini
hi, please help me to verify my account as soon as possible,
because i wanna use this wallet to my transactions bussines
Biasanya setelah 1 hari chat, langsung terverifikasi. Nah, masalah selanjutnya adalah meskipun sudah terverifikasi, reward 0.002 bitcoin tersebut kadang-kadang belum diterima. Selanjutnya, chat admin lagi dengan mengirimkan Secren Shoot bagian Earnings dan bagian My Wallet. Dan kirim pesan ke admin seperti di bawah ini
please fix it, bitcoin reward doesn't send to my account?



Untuk setiap teman anda yang bergabung dan memverifikasi akunnya, anda akan mendapatkan bitcoin sebesar 0.001 BTC.
PESAN : Syarat harus diperhatikan KTP + Selfie
Catatan : Reward ini sewaktu-waktu dapat tidak berlaku lagi, maka manfaatkan momen ini secepatnya untuk mendapatkan bitcoin sebanyak-banyaknya.

Untuk mendaftar anda dapat sign up dengan cara KLIK DI SINI!!!!!

No comments:

Post a Comment