Mau Dapat $100 Gratis Dalam Kurung Waktu Seminggu Dari Spark Profit

Mau Dapat $100 Gratis Dalam Kurung Waktu Seminggu Dari Spark Profit
. Bisnis paling menguntungkan di internet dengan penghasilan besar adalah Trading. Trading adalah kegiatan jual beli saham, gold dan currency. Kegiatan Trading biasanya dikhusukan untuk mereka yang berpengalaman dan memiliki modal yang besar.

[​IMG]

Lain halnya dengan trading sparkprofit. Spark profit merupakan situs demo trading yang menyediakan berbagai jenis dagangan yang bisa kamu ikuti tanpa menggunakan modal sedikitpun. Disini kita tidak melakukan invest atau deposit melainkan hanya menebak harga pasar dari berbagai komoditas saham.

Kamu bisa join spark profit disini.
Bagaimana Cara Kerja Sparkprofit?
Cara kerja sparkprofit sangat mudah, kita hanya ditugaskan menebak harga pasar apakah naik atau turun. Setiap tebakan yang benar kita akan mendapatkan poin. Semakin banyak poin yang kita dapatkan maka penghasilan kita akan semakin besar. Penghasilan di spark profit memiliki range dan batas.

Lalu bagaimana perhitungan pendapatan menggunakan poin yang kita hasilkan. Berikut konversi poin menjadi dollar yang akan anda dapatkan setiap minggunya. 

1. Poin Kurang 20000 = $0.01/minggu

2. Poin 100000-200000 = $1-$2/minggu

3. Poin 300000-500000 = $3-5/minggu

4. Poin 500000-700000 = $5-$7/minggu

5. Poin 700000-1000000 = $7-$10/minggu

Itulah konversi poin yang akan mendapatkan. Setelah satu minggu poin akan berkurang 5%. Misal minggu ini anda memiliki 20000 Poin, maka awal minggu berikutnya poin anda tinggal 19000 berkurang 5% poin. Saldo anda akan ditambahkan sesuai dengan poin yang anda miliki per minggunya. Semakin besar poin yang anda miliki maka semakin besar pula uang dollar yang akan and abawa pulang. Pilihan pembayaran bisa menggunakan paypal, skrill dan bitcoin.

Lalu Bagaimana Cara mendaftar Spark Profit? Ikuti langkah langkah dibawah ini.
1. Cara mendaftar sangat mudah, pertama anda harus buka link ini. maka akan muncul gambar seperti dibawah ini.

[​IMG]

2. Klik menu register maka akan tampil seperti dibawah ini, lalu klik join.

[​IMG]

3. Setelah klik join akan keluar menu pendaftaran berupa email, nickname dan pasword. Silahkan isi data-data tersebut dengan data yang valid. 

[​IMG]

Setelah isi data data, jangan lupa contreng term and service, lalu klik join now

4. Cek email anda, lalu verifikasi email anda. Setelah verifikasi email maka selanjutnya adalah verifikasi no handphone masukkan no hp dengan kode depan +62. Setelah verifikasi maka anda sudah berhasil menjadi member sparkprofit.

5. Anda sudah bisa menebak-nebak harga untuk mendapatkan poin. Untuk bermain silahkan masuk menu play di kiri bawah menu dashboard anda. Selamat berjuang!!

Kumpulkan poin lalu terima reward anda melalui paypal ataupun bitcoin. Minimal pembayaran adalah $30. Terima kasih telah singgah di situs www.bisnisdunia-maya.blogspot.com/, sampai jumpa pada artikel bisnis berikutnya yang pasti terpercaya dan membayar mahal membernya. Bila Anda Tidak tau Cara Bermainnya Silahkan Baca Tutorial Bermain Spark Profit

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Spark Profit $100 sampai $1000 dalam kurung waktu seminggu

TIPS BERMAIN SPARK PROFIT :
  1. Cobalah Anda bermain di oil dan copper, karna di kedua objek tersebut pergerakan fluktuasi grafik nya paling cepat dari objek yang lainnya.
  2. Jangan terlalu besar prediksi kerugian/ garis merah yang Anda targetkan, karena jika Anda belum yakin dengan prediksi yang dipasang kemungkinan buruk nya kerugian yang didapatkan akan terlalu besar.
  3. Cobalah bermain sedikit demi sedikit untuk mengumpulkan point dengan sering melakukan prediksi dengan penuh perhitungan matang.
  4. Setelah mendapatkan poin besar kisaran 1.000.000 point Kami sarankan bahwa Anda tidak perlu lagi bermain setiap hari jika Anda ingin bertahan di point tersebut. Karena rewards atau imbalan setiap minggu yang akan Anda peroleh jika point sebesar yang diatas hampir $10 bahkan lebiih
  5. Jadi Tips dalam bermain spark profit ini bermainlah sekali saja tetapi kumpulkanlah point sebanyak-banyaknya dan seterusnya Anda akan mendapatkan penghasilan rutin setiap minggunya.
  6. Semoga Berhasil
Contoh Ini Merupakan Pendapatan Saya Minggu Lalu Sebesar $444.90 lumayan kan, anda hanya butuh waktu 10 menit per hari,

[​IMG]

Apabila Anda Merasa Ingin mendapatkan Penghasilan Seperti Saya, Kunci Bermain Spark Profit Kita Harus Bersabar. Saya Bisa Menghasilkan Sebanyak Itu, Anda Juga Bisa.

No comments:

Post a Comment