New World Boss Monster | Ninja saga

Tadi maintenance sebentar, kirain mau keluarin Bloodline, ternyata cuma mau keluarin Boss baru di World Boss Monster,nama nya Ape King, tapi lumayan lah buat hiburan. Monster kali berbentuk monyet raksasa seperti dalam film Kingkong, berelemen tanah dan api. Seperti apa monster ini ?
dan bagaimana menaklukkan nya ?
Cara nya hampir sama seperti mengalahkan monster2 lain nya, jurus yang saya pakai pun cenderung sama, cuma butuh Hell Fire ! Intinya kalo sudah berhadapan dengan musuh yg mempunyai HP besar, gunakan saja Hell Fire . Jika saya bukan elemen api gmn ? ya cari aja teman yang pakai Hell fire !




Monster ini mungkin mempunyai HP lebih dari Byako sedikit, karena waktu saya Hell Fire HP nya berkurang 3750an . Brarti sekitar 90ribuan juga XP nya .
Jurus monster ini sangat beragam ! hati2 sama serangan nya yang bisa membuat kita stun, mgkn ada 3 jurus ! jangan sampai HP kamu di bawah 700, serangan critical nya ketika dia menggunakan strange power, bisa 800an . Dan monyet katro ini punya Heal juga, 4500 !! Disini jurus macam Hell Fire sangat berguna sekali .
Sediakan aja healinh scroll sebanyak mgkn, karena ketika dia menggunakan jurus strange nya, jurus jump nya bisa 800an damage .
Jadi ya, keluar kan lah jurus terbaik ninja kalian .. Agar dapat mengalahkan monster ini .
kalo kalian bukan dari elemen api, mending cari teman yang punya jurus Hell Fire nya, untuk mempermudah mengalahkan monster ini, jika tidak ada, gunakan jurus se adanya, yang terbaik yang anda punya, lalu buat monster ini stun saat dia melakukan Strange Power . kalo bisa ada jurus Feather Illusion itu lebih bagus .
Jurus yang sangat berguna melawan monster ini adalah, Hell Fire, Feather Illusion, dan jurus yg mengandung recstriction atau stun ( membuat musuh tidak bergerak ) ..
Oke terimkasih, semoga kalian berhasil mengalahkan nyemot ini ..

No comments:

Post a Comment