SUNGAI DALAM LAUT


Sungai dalam laut memang jadi bahan pembicaraan banyak orang disaat ini. mungkin andapun tidak percaya bahwa ada sungai di dalam laut. saya melihat berita ini pertama dari tayangan SILET di RCTI, pertama saya melihatpun saya heran sungguh luar biasa sang kholiq bisa menciptakan hal seperti itu, سبحان الله kata itu yang saya ucapkan pertama melihatnya, saat wawancara dengan ustad jefri"saya sudah pernah mengetahuinya dalam al-qur'an, tapi baru kali ini saya melihat bentuknya سبحان الله" ujarnya. tapi dari ilmu alam mengatakan bahwa "warna coklat yang terlihat dalam air tersebut merupakan lapisan dari bawah gas hidrogen sulfida. Gas ini biasanya dihasilkan dari saluran pembuangan kotoran." penemuan ini di temukan di MEXICO. di kedalman 30 meter. karena "dikedalaman laut 30 meter ditemukan air tawar yang berada di tengah kolam air laut. Namun pada kedalaman 60 meter ditemukan kembali air laut yang terasa asin." ujar sang penemu itu. dan yang menemukannya langsung memeluk agama islam karena dia ingin melihat isi arti dari al-qurqan dan ingin mengetahui keajaiban lainnya. saya rasa cukup sekian n trima kasih. semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment