ULASAN ASOBI COIN





INVEST SEKARANG dihttps://asobimo.io 

Profil Perusahaan 
ASOBIMO memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman dalam pengembangan game online lebih dari 600 karyawan secara global. 


Produk kita 

Konsep 
Perdagangan konten digital di pasar sekunder terdistribusi. Era ekonomi blockchain baru untuk penerbit, pembuat konten dan pengguna. Platform ASOBIMO DApps akan membuat konten digital di pasar sekunder menjadi aset berharga bagi semua pihak, dan memberikan pengalaman perdagangan yang aman dengan biaya minimal dan tanpa gesekan. 

Masalah 
Konten digital terkadang terlalu mudah untuk disalin. Bagaimana cara kami mengizinkan redistribusi konten yang berfungsi untuk pengguna, pembuat konten, dan penerbit? 

Larutan 
ASOBIMO dApps akan menyediakan platform konten sekunder terdistribusi dengan "Sistem Keamanan Terdesentralisasi" (DSS). Blockchain akan memberikan bukti kepemilikan konten yang tak terbantahkan. 


Konsep: Contoh 

Item game 
Anda dapat menjual senjata langka atau barang-barang game lainnya di toko kami dan kemudian menukarkannya dengan cryptocurrency. Anda dapat menggunakan cryptocurrency itu pada game baru atau konten digital lainnya. 

Manga 
Anda dapat menjual manga digital di toko buku sekunder kami dan kemudian menukarkannya ke dalam cryptocurrency. 

Musik 
Jika Anda memiliki musik yang tidak Anda dengarkan lagi, Anda dapat dengan mudah menjualnya di toko kami dan kemudian bertukar ke cryptocurrency. 




ASOBI MARKET 

ASOBI MARKET menggunakan teknologi blockchain untuk menyediakan sistem yang terlindungi untuk mendistribusikan konten bekas. 
Layanan konten digital saat ini tidak memberikan lisensi kepada pengguna, yang membuat tidak mungkin untuk dijual kembali atau ketika layanan ditutup, pengguna kehilangan kontennya. Di ASOBI MARKET, pengguna memiliki lisensi, yang dapat kami jamin melalui DRM, Decentralized Security System (DSS). Sistem ini memungkinkan perdagangan konten digital sekunder yang aman dengan ABX. 

ASOBI WALLET 

Beli dan jual berbagai konten digital langsung dari ASOBI WALLET 
Konten digital seperti 
・ E-book 
・ Item game 
・ Music 
・ Video 
bisa dijual di ASOBI WALLET. 
Di toko penerbit Anda dapat membeli berbagai konten digital. Di pasar sekunder, Anda dapat menjual konten Anda atau membeli konten bekas dengan harga lebih rendah. Ketika menjual produk yang sebenarnya di toko bekas, perlu untuk membawa atau mengirim produk ke toko. Namun, ketika menjual konten digital di pasar sekunder kami, sangat mudah dan lancar. Jumlah yang terjual akan secara otomatis ditransfer ke ASOBI WALLET Anda sebagai ASOBI COIN. 




ASOBI MARKET: NAGA VIRTUAL

Tentang NAGA VIRTUAL
ASOBIMO dan SWITEX Gmbh bersama-sama mengembangkan NAGA Virtual, platform untuk item game di dalam ASOBI MARKET. Gamer dapat membeli atau menjual item virtual dalam game secara individu atau melalui penerbit game.

Pertukaran item game aman
Kami menyediakan pasar yang aman, adil, dan modern untuk semua jenis game dan barang virtual.

Hasilkan kembali ke penerbit
Pada sebagian besar item perdagangan, penerbit tidak mendapatkan banyak keuntungan, tetapi berkat platform ramah penerbit Switex Jepang, mereka akan mendapatkan keuntungan dari jumlah yang diperdagangkan.

ASOBI MARKET: Pertumbuhan

Menumbuhkan 1 juta pengguna ASOBI MARKET berikutnya
Game perusahaan kami telah memiliki jutaan pengguna aktif di seluruh dunia. Kami akan memperkenalkan kemungkinan untuk membeli dan menjual item game di toko kami.

Air drop
Kami bertujuan untuk mendapatkan lebih banyak pengguna ASOBI COIN dengan menawarkan Air drop untuk pengguna game ASOBIMO

Membangun Asosiasi Game Blockchain
Game melampaui batas. Kami berencana untuk membentuk "Asosiasi Game Blockchain" pertama dengan negara-negara seperti China, Korea dan Taiwan, untuk mempromosikan game dan item game menggunakan teknologi blockchain.

ASOBI COIN Value Proposition

Bantuan Siklus
ASOBI COIN dapat digunakan di platform konten terdistribusi yang aman, ASOBI MARKET. Di ASOBI MARKET Anda dapat menjual kembali konten digital, serta menjual dan membeli antar pengguna


ASOBI COIN Value Proposition: Utility pada ASOBIMO dan Permainan Lain 
ASOBI COIN dapat digunakan dalam permainan Asobimo berikut, serta permainan dari perusahaan lain. Saat Anda menggunakan ASOBI COIN dalam game Asobimo, 1 ASOBI COIN setara dengan 2 JPY (sekitar 0,02 USD) 



Road Map 


ASOBI COIN 
ASOBI COIN (ABX) Penjualan 


Mengapa Beli ABX? 


DISTRIBUSI TOKEN 

ALOKASI DANA 

Jadi, bergabunglah sekarang dan berinvestasi dihttps://asobimo.io 

INFORMASI LEBIH LANJUT:

Disahkan oleh:

Akun Bitcointalk saya: jagadlangit

Alamat ETH saya: 0xA2BFa48A6AfEFaBF498B6541f609E6cef4700D91

No comments:

Post a Comment