Ulasan Token ORBIS





INVEST SEKARANG dihttps://orbistransfer.com/ 

Apa itu Transfer ORBIS? 
OrbisSolutions memiliki rencana besar untuk meluncurkan cabang fisik di seluruh dunia. Cabang-cabang kami akan dilengkapi dengan mesin ATM swalayan dan AI Virtual Assistance. Cabang-cabang Orbis akan menyediakan semua jenis layanan keuangan yang termasuk pembayaran, transfer, penarikan, deposito dan layanan investasi. 
Cabang-cabang keuangan Orbis yang merupakan bisnis otomatis dan desentralisasi tidak akan memiliki pekerja untuk menghindari kesalahan manusia dan kemungkinan penipuan, dalam hal ini klien kami akan dilayani dan dibantu oleh Artificial Intelligence Virtual Chat Robots and Holograms. 
Tak satu pun dari klien kami akan merasakan frustrasi biaya transaksi, waktu yang terbuang dan layanan pelanggan yang buruk. 
Pembayaran digital tumbuh dengan pesat, dan itulah yang kami gunakan untuk model kerja kami. Layanan transaksi inovatif universal yang melibatkan baik fiat dan cryptocurrency sudah cukup tidak ada hingga saat ini sehingga kami telah menemukan cara mengisi kekosongan ini dengan memperkenalkan Orbis Money Transfer dan Proyek Investasi. 

PENDAHULUAN DI ORBIS TRANSFER UANG DAN INVESTASI DI SELURUH DUNIA 
Masa depan mewakili kesederhanaan dan otomatisasi layanan! Orbis Worldwide Money Transfer and Investment adalah masa depan! 

Sistem moneter digital dan teknologi rantai blok 
Transfer uang secara nirkabel dan sistem pembayaran tanpa uang telah meledak di seluruh dunia selama satu setengah dekade terakhir.Transaksi global jenis ini tumbuh 11,3% dari 2013 hingga 2017, mencapai hampir $ 450 miliar hari ini.Baru-baru ini, pertumbuhan ini telah melihat pengenalan bentuk pembayaran yang lebih baru dan lebih mobile melalui solusi seperti Apple Pay, Google Pay, dan lainnya. Ini menggabungkan teknologi pembayaran seluler dengan perangkat lunak cryptocurrency untuk memberikan produk mereka. Dalam waktu dekat, pembayaran yang dilakukan melalui komunikasi dekat lapangan seperti kode QR diperkirakan akan naik di atas $ 6 triliun dolar setiap tahun. 

ORBIS, masa depan transfer uang, pembayaran, dan investasi yang terdesentralisasi 
Mampu perdagangan cryptocurrency antara biasa, pengguna sehari-hari akan membutuhkan pemikiran ulang yang signifikan dari layanan apa yang disediakan oleh cryptocurrency. 
Sistem ORBIS dapat menyediakan ini secara 24 jam, baik online atau secara langsung di cabang ORBIS. Ini akan memungkinkan setiap orang untuk mengakses manfaat yang disediakan oleh cryptocurrency, termasuk biaya transaksi rendah, transaksi tanpa batas, pembayaran cepat, dan penghapusan hambatan geopolitik untuk pembayaran. 

Ikhtisar Ico, peta jalan dan tim investme 
Tim ORBIS bekerja keras untuk memastikan bahwa mereka menyediakan layanan yang bermanfaat bagi dunia. Tujuan kami adalah untuk membuat hidup lebih mudah bagi setiap pelanggan kami 
Pada tahap Pra-ICO (dari 16 hingga 30 April) kami menawarkan bonus 50% untuk semua pembeli. 
Tim kami bertujuan untuk merilis platform ini pada 10 Mei 2018; namun, kami akan merilis 50.000.000 token sebelum peluncurannya, dengan harga mulai $ 0,5 dolar AS. Jika target modal minimal tidak akan tercapai semua dana akan dikembalikan ke rekening pembeli / dompet. 



DISTRIBUSI TOKEN 




ALOKASI DANA 



TEMUI TIM 

Masalah dan solusi 
Sistem keuangan saat ini sangat terpusat dan terutama melayani kepentingan hanya beberapa pemain utama. Ini adalah bank dan perusahaan keuangan yang kita lihat secara internasional saat ini, yang memiliki kepentingan dalam mempertahankan status quo mereka. Perilaku mencari-sewa dari struktur-struktur perusahaan yang sangat tidak efisien dan sangat stagnan ini telah menjadi racun bagi keberhasilan dan peluang hampir semua orang di dunia. 
Contoh kegagalan mereka termasuk krisis keuangan global tahun 2008 dan krisis utang Eropa tahun 2010. Ini merupakan demonstrasi yang jelas bahwa perubahan diperlukan. 

Isu-isu terkait yang ingin ditangani ORBIS adalah sebagai berikut: 
• Penghapusan biaya tinggi dan hambatan mahal untuk masuk melalui penghapusan layanan perantara pihak ke-3 
• Pengurangan waktu menunggu yang signifikan - transaksi harus mendekati instan, tidak terikat dengan hari kerja dan jam kerja bank-bank tradisional 
• Layanan mandiri dan tidak ada batas yang ditentukan 
• Penghapusan dokumen rumit dan birokrasi 

Semua ini dan lainnya akan ditangani oleh desktop ORBIS, ATM, dan platform seluler, yang akan dapat digunakan oleh orang-orang dari segala usia dan akan menggunakan desain yang sederhana dan mudah digunakan. 


Ukuran pasar, proyeksi dan potensi 
Mengambil tindakan untuk meningkatkan status pekerjaan seseorang adalah asumsi implisit dalam angkatan kerja saat ini. Saat ini, orang jauh lebih cenderung pindah kerja daripada sebelumnya. Ini telah memungkinkan industri pengiriman uang internasional tumbuh pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pengiriman uang adalah transfer dana dari pekerja asing ke negara asalnya. 

VISI ORBIS 
Orbis visi dan rencana bisnis crypto-ekonomi 
Tingkat kepemilikan rekening bank saat ini di seluruh dunia hanya 60%. Sisa 40, terutama di negara berkembang, tidak memiliki rekening bank apa pun. Ini adalah angka yang mengejutkan, mengingat bagian integral dari kehidupan sehari-hari rekening bank adalah 60% yang memilikinya.Namun, dalam 5 tahun terakhir, volume sirkulasi uang tunai di dunia baru saja naik, sementara transaksi non-tunai telah tumbuh lebih dari 10%. 

Strategi pemasaran 
MISI 
Orbis bertujuan untuk memberikan akses keuangan kepada 3 juta orang yang sebelumnya tidak memiliki rekening bank di Amerika Latin, Asia dan Afrika pada tahun 2020 dengan kemitraan pihak ketiga (bank) yang dapat memberikan solusi perbankan mandiri yang dapat diakses. 
Proyek Orbis akan menawarkan kesempatan kepada orang yang sebelumnya tidak memiliki rekening bank untuk memiliki kartu debit, smartphone dengan aplikasi Orbis Payment Mobile, kode batang dan kode QR, melalui proyek filantropi yang dibiayai oleh keuntungan perusahaan. 

PENELITIAN PEMASARAN 
Walaupun mengejutkan seperti yang terlihat di negara maju, 40% populasi dunia, sebagian besar terdiri dari penduduk di negara berkembang, tidak memiliki rekening bank. Meskipun terjadi peningkatan penggunaan bentuk-bentuk transaksi non-tunai (kartu) dengan volume yang memiliki tumbuh lebih dari 10% hingga mencapai 500 miliar pada tahun 2017, sirkulasi uang tunai hanya meningkat sedikit di beberapa pasar selama lima tahun terakhir. 

Selama fase awal pengembangan rencana pemasaran, beberapa kelompok fokus diadakan untuk mendapatkan wawasan tentang berbagai kemungkinan pelanggan. Kelompok fokus ini memberikan wawasan yang berguna dalam proses pengambilan keputusan dari konsumen ini. 

TARGET PASAR 
Lembaga keuangan global menginvestasikan sumber daya yang signifikan untuk menutup kesenjangan yang luar biasa dalam akses ke perbankan. Mastercard dan Visa, bersama dengan lembaga keuangan lainnya, membentuk koalisi mitra tahun lalu untuk mencapai akses keuangan universal pada tahun 2020 
Koalisi akan memfokuskan upaya pada 25 negara (kebanyakan Afrika), di mana 73% dari semua orang yang secara finansial dikecualikan hidup.Sebuah. Ekspatriat: orang yang tinggal dan bekerja di luar negara asal mereka. 
b. Usia 18-75: kelompok terbesar orang yang memiliki penghasilan yang sesuai. 
c. Banked orang: pelanggan bank yang menggunakan layanan keuangan harian. 
 
. Orang-orang yang tidak memiliki rekening bank: orang-orang yang tidak memiliki rekening bank di negara-negara yang belum berkembang 

POSISI 
Apa itu Unique Selling Point kami? Ketika memposisikan layanan kami, kami harus mempertimbangkan tujuh atribut yang dicari klien saat mencari layanan keuangan, transfer uang.Karakteristik ini adalah sebagai berikut (berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh CGAP) 

STRATEGI 
Strategi Orbis akan didasarkan pada mengkomunikasikan nilai kami ke segmen yang ditargetkan. Ini akan dilakukan melalui berbagai metode online dan offline. Metode pertama adalah penggunaan alat pemasaran internet. Mampu terlibat dengan pelanggan dengan jelas dan cepat dapat menjadi perjuangan ketika ada beberapa zona waktu, negara dan bahasa yang terlibat. Situs web kami akan menjadi sumber informasi utama layanan kami. Kami akan membuat strategi konten yang kuat, di mana tidak hanya menjelaskan manfaat layanan kami, tetapi kami juga akan mengedukasi pelanggan bagaimana menggunakan layanan kami 

TUJUAN PEMASARAN 
Sebuah. Kembangkan kesadaran merek melalui peningkatan pengunjung baru di platform kami secara terus menerus, berbulan demi bulan. 
b. Kembangkan peningkatan penjualan saat mencapai status status quo atau penurunan biaya pemasaran. 
c. Kembangkan kesadaran dari sistem percakapan terstruktur yang diukur oleh pelanggan menggunakan layanan kami. 

PERJANJIAN PENJUALAN 
Industri pengiriman uang melihat aliran dana $ 600 miliar setiap tahun. Sebagai hasilnya, kami memperkirakan bahwa di dalam perusahaan kami, kami harus melihat arus kas sekitar $ 2 juta per bulan dalam waktu 2 bulan setelah peluncuran.Pada bulan ke-12, kami berharap jumlah ini meningkat menjadi $ 10 juta. Termasuk seluruh platform, seperti sistem pembayaran POS dan kartu kami serta layanan pendanaan dan manajemen kami, kami akan melihat evaluasi 2 miliar dolar dalam 2 tahun. 

Fungsionalitas 
• Pelanggan dapat menggunakan kartu debit / kredit mereka sendiri di platform kami, melakukan transaksi beli dan jual real-time, atau memiliki kartu debit ORBIS yang dikeluarkan untuk mereka. 
• Fungsi transfer tanpa batas internasional untuk penyelesaian pembayaran. Ini akan mencakup konversi mata uang - misalnya, antara dolar AS dan Yen Jepang. 
• ORBIS akan memberikan pinjaman kredit jangka pendek dalam bentuk aplikasi kredit kepada para penggunanya, mengeluarkan bill of exchange antara setiap pihak yang ingin menggunakan aplikasi ini 
. • Transaksi mata uang Fiat juga dimungkinkan, tidak hanya mata uang digital. ' 
• Bunga akan diperoleh dalam rekening tabungan ORBIS kami dengan memiliki token yang disimpan di dalamnya. 
• Membeli token ORBSi memungkinkan investasi lepas tangan, dengan token mereka menghargai nilainya sendiri melalui pasar cryptocurrency. 
• ORBIS POS akan memungkinkan pembayaran nirkabel menjadi kenyataan untuk semua bisnis kecil dan pengusaha yang membutuhkan layanan tersebut, termasuk orang yang bekerja sendiri di negara berkembang, seperti pekerja lepas. 

PLATFORM ORBIS 

Platform desktop / seluler yang terdesentralisasi 
Platform kami yang unik dan terdesentralisasi tidak seperti sistem perbankan lain yang tersedia saat ini, dan dapat digunakan dengan mudah oleh siapa saja dari segala usia. Meskipun teknologi yang mendasari mungkin tidak dipahami dengan baik, kami melihat opacity ini sebagai manfaat - setelah semua, tidak ada kebutuhan untuk memahami cara kerja ponsel untuk menggunakannya! 
Pelanggan Orbis akan dapat menyimpan uang mereka, mentransfer dana mereka, berinvestasi, dan menerima kredit atau pendanaan untuk bisnis mereka semua dengan satu klik sederhana dari tombol atau ketuk layar. 

Orbis Wallet 
Seperti cryptocurrency lainnya, ORBS akan disimpan dalam dompet digital. Dompet kami akan dibangun di platform kami, di mana pelanggan akan diberikan kesempatan untuk menyimpan, mentransfer, dan menginvestasikan token mereka di seluruh dunia dengan nilai tukar terendah. 
Dompet Orbis akan menawarkan desain ramah pengguna yang paling sederhana sehingga dapat digunakan oleh klien dari semua jenis usia. Dompet akan menyertakan akun token Transfer, Akun Token Investasi, Akun mata uang IBAN Fiat, dan Rekening Tabungan. 

Pertukaran Orbis 
Platform pertukaran yang terdesentralisasi Orbis hanya akan digunakan untuk membeli dan menjual Orbiscoins dan menukarkannya ke semua mata uang fiat money. Menjadi sistem peer-to-peer, transaksi akan dilakukan hampir seketika (dengan pertukaran transaksi terbaik di pasar) ke rekening bank atau Wallet Orbis. 

Koin Orbis 
Token ORBIS dibuat dalam persediaan terbatas 8000.000.000.000 token yang harganya mulai dari $ 0,50. Token ORBS akan digunakan untuk mentransfer dana dengan aman dan tidak menyebabkan pelanggan kehilangan uang 
ORBISInvest Token dibuat dalam persediaan terbatas sebesar 80.000.000 token dengan harga rilis $ 0,50. Token ORBSi akan digunakan oleh penggemar cryptocurrency dan sebagian besar investor untuk memegang dan mendapatkan dari apresiasi koin di pasar cryptocurrency. 

Kartu debit ORBIS 
Kartu edisi layanan Perbankan Tradisional yang memastikan klien mencapai uang fiat mereka.Perusahaan kami akan memberikan kartu debit IBAN yang diterbitkan untuk memudahkan akses antara pelanggan kami dan dana mereka. Kartu ini dapat digunakan di ATM manapun dan penarikan uang tunai tanpa batas di Cabang Orbis.Pelanggan juga akan dapat mengintegrasikan kartu debit / kredit mereka sendiri ke dalam platform kami untuk melakukan transaksi deposit dan penarikan ke rekening bank mereka sendiri atau lainnya. 

Sistem pembayaran NFC seluler Orbis 
Near Field Communication adalah bentuk pembayaran tanpa kontak seluler, berevolusi dari sistem pembayaran mobile dan nirsentuh di masa lalu. Kedua jenis teknologi ini telah mengalami banyak perubahan dan telah bergabung menjadi teknologi seperti NFC. 
Smart-phones membiarkan pelanggan menyimpan beberapa kartu kredit dan metode pembayaran lainnya semua dalam satu perangkat yang kemungkinan besar pelanggan akan membawanya kemana-mana dengan mereka. Ini memotong kerumitan yang tidak perlu dari SMS atau menggesek melalui menu untuk melakukan pembayaran dan masih menawarkan keamanan kartu kredit 

Keamanan 
Platform kami akan diberikan keamanan tanpa henti oleh tim programmer kami dan akan diasuransikan dengan langkah-langkah anti-penipuan terbaik. Platform ini akan menggunakan sistem Jaringan Identitas Dunia blok-rantai baru, pemindai kartu ID, Verifikasi ID dan cek kartu debit / kredit, sertifikat SSL dan 2FA authenticator. 

Jadi, bergabunglah sekarang dan berinvestasi dihttps://orbistransfer.com/ 



Sumber- https://orbistransfer.com/ 


INFORMASI LEBIH LANJUT:

Disahkan oleh:

Akun Bitcointalk saya: jagadlangit

Alamat ETH saya: 0xA2BFa48A6AfEFaBF498B6541f609E6cef4700D91 

No comments:

Post a Comment